Mengatasi Vertigo Dengan Moment Glucogen

Mengatasi Vertigo Dengan Moment Glucogen

Mengatasi Vertigo Dengan Moment Glucogen

Vertigo merupakan suatu gejala dengan sensasi diri sendiri atau sekeliling terasa berputar. Ada kondisi vertigo yang ringan serta tidak terlalu terasa dan ada yang parah sehingga menghambat rutinitas.

Serangan vertigo cukup bervariasi, mulai dari yang berlangsung selama beberapa detik hingga lebih lama. Serangan vertigo yang parah bisa terus berlangsung selama beberapa hari sehingga penderitanya tidak bisa beraktifitas secara normal.

Gejala lain yang berhubungan dengan vertigo adalah kehilangan keseimbangan yang akan membuat penderita sulit berdiri atau berjalan, mual atau muntah dan pening.

Faktor Penyebab Utama dari Penyakit Vertigo

Gangguan pada telinga bagian dalam

Sebagian besar kasus penyakit vertigo terjadi ketika penderitanya tiba-tiba mengubah posisi kepala, seperti ketika bangun atau berdiri dengan cepat. Vertigo jenis ini diakibatkan karena adanya masalah yang terjadi di telinga bagian dalam.

Peradangan atau Infeksi akibat Virus dan Bakteri

Peradangan atau infeksi virus seperti pilek, flu ataupun peradangan lainnya dapat mempengaruhi telinga bagian dalam sehingga akhirnya dapat mengakibatkan vertigo.

Masalah Penglihatan

Mata manusia membantu dalam fungsi keseimbangan tubuh, sehingga ketika ada masalah pada penglihatan, maka dapat menyebabkan gangguan keseimbangan tubuh lalu memicu penyakit vertigo.

Migrain

Jangan anggap sepele Migrain, karena migrain selain menyebabkan sakit kepala dapat juga mempengaruhi penglihatan. Vertigo yang disebabkan oleh penyakit migrain bisa berlangsung beberapa menit hingga beberapa hari.

Cedera Bagian Kepala

Penyakit Vertigo juga terkadang bisa timbul akibat cedera pada kepala. Segeralah memeriksa ke dokter atau rumah sakit jika terjadi gejala-gejala vertigo, setelah anda mengalami cedera kepala.

Tips Mencegah Gejala Vertigo :

  • Menghindari gerakan secara tiba-tiba agar tidak terjatuh
  • Segera duduk jika vertigo menyerang
  • Gunakan beberapa bantal agar posisi kepala saat tidur menjadi lebih tinggi
  • Gerakkan kepala secara perlahan-lahan
  • Hindari gerakan kepala mendongak, berjongkok atau tubuh membungkuk
  • Mintalah bantuan orang lain untuk melakukan latihan sederhana dalam upaya mengurangi gejala-gejala vertigo
  • Kenalilah hal-hal yang dapat memicu vertigo

Nahh, Untuk mengatasi Penyakit Vertigo !! Moment Gluogen Sangat Ampuh Untuk Mengatasi Vertigo !! Tanpa Efek Samping Lhooo ???

Mengatasi Vertigo Dengan Moment Glucogen

Glucogen merupakan susu yang mengandung Glutathione yang seringkali disebut sebagai master antioksidan. Berdasarkan penelitian para ahli dibidang medis Glutathione dapat menangkal radikal bebas yang ada di sekeliling kehidupan kita sehari-hari, seperti polusi udara, asap rokok, pestisida. Glutathione juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti Vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Testimoni dari Para Konsumen setelah konsumsi Glucogen :

Mengatasi Vertigo Dengan Moment Glucogen

Keunggulan Dari Moment Glucogen :

  • Formula baru dari produk pendahulunya yang kandungan utamanya hanya Glutathione
  • Kombinasi dengan Collagen yang terbukti lebih cepat untuk mensterilkan struktur sel kulit dan melembabkan serta mengencangkan dan menahan penuaan pada kulit sehingga keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya hilang
  • Tambahan kandungan buah Strawberry yang merupakan buah antioksidan tinggi yang dapat menyegarkan serta bebas dari alergi Glucogen

Fungsi Utama Glucogen :

SUPER ANTI OKSIDAN. Sebagai pembunuh radikal bebas yang sangat kuat dan dapat menetralkan serta mencegah pembentukannya.

SISTEM KEKEBALAN TUBUH. Berperan penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu zat anti virus terhebat

DETOKSIFIKASI. Sebagai alat untuk hati dalam membuang racun, termasuk formalin, acetaminophen, benpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam proses detoksifikasi.

REGENERASI SEL. Dengan menetralkan radikal bebas secara otomatis metabolisme tubuh menjadi lebih baik, sehingga regenerasi sel pun juga berlangsung dengan sempurna.

ANTI AGING. Dapat meningkatkan kandungan Collagen didalam tubuh kita terutama kulit, sehingga mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat penuaan.

KESEHATAN KULIT DAN KECANTIKAN. Dengan metabolisme tubuh lebih baik seiring regenerasi sel terjadi, mengakibatkan kulit kita menjadi halus dan bersih secara menyeluruh, baik wajah maupun seluruh tubuh.

Glutathione dan Collagen diproduksi oleh tubuh kita, hanya seiring dengan bertambahnya usia manusia produksinya menurun. Oleh karena itulah Glucogen memadukan keduanya menjadi produk unggulan yang memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Glutathione memiliki manfaat utama sebagai antioksidan kuat dan detoks (menetralisir racun dalam tubuh), sedangkan Collagen mengatur kekenyalan serta kelembapan kulit agar tetap terjaga.

Cara Konsumsinya :

  • Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.
  • Minum 2 hari sekali 1 sachet (15 gram) untuk konsumsi sehari – hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 sachet setiap harinya.
  • Larutkan MOMENT GLUCOGEN ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, dingin / es) agar tidak mengurangi zat – zat penting didalamnya.
  • Setelah diaduk GLUCOGEN harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai. Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat.

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi, Hubungi disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *