Mengatasi Wajah Kusam Dengan Moment Glucogen

Mengatasi Wajah Kusam Dengan Moment Glucogen

Mempunyai tipe kulit wajah yang kusam tentu sangat mengganggu penampilan karena dapat membuat kita terlihat lebih tua daripada usia yang sebenarnya. Jenis kulit yang kusam juga akan memicu timbulnya keriput dan penuaan dini daripada pemilik jenis kulit yang normal atau berminyak.

Mengatasi Wajah Kusam Dengan Moment Glucogen

Penyebab kulit menjadi kusam ini antara lain karena faktor genetik atau keturunan, karena efek samping obat-obatan tertentu, atau infeksi jamur kulit yang parah. Kekurangan asupan air juga dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan mengalami dehidrasi. Kurangnya konsumsi sayuran dan buah yang mengandung vitamin B2 dan E juga mineral juga menyumbang dampak kulit kering bagi tubuh anda. Dan terakhir adalah penggunaan kosmetik yang kurang tepat bagi kulit anda sehingga menimbulkan efek berupa kulit menjadi kering dan kusam.

Nah Untuk mengatasi Wajah yang kusam ??
Moment Glucogen solusinya !!

Mengatasi Wajah Kusam Dengan Moment Glucogen

Produk Moment Glucogen adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan dan kecantikan terbaik yang salah satu bahan dasarnya diambil dari sayuran yang diimport dari jepang. Bahan tersebut merupakan pemicu utama tubuh dalam menghasilkan suatu zat penting yaitu GLUTATHIONE.

GLUTATHIONE merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenarasi sel serta berperan vital sebagai antioksidan dan antitoksin. Glutathione juga disebut sebagai “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok dan pestisida.

GLUTATHIONE juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti Vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat GLUTATHIONE menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain.

Selain GLUTATHIONE, Moment Glucogen juga mengandung COLLAGEN. Collagen merupakan salah satu protein yang diperlukan tubuh manusia dan tidak kalah penting untuk peremajaan kulit. Collagen juga merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit. Protein ini berjumlah sekitar 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh.

Dengan perpaduan antara bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis terbesar abad ini menjadikan produk Moment Glucogen sebagai produk premium yang dahsyat dan terbukti bermanfaat bagi kesehatan.

Kandungan Moment Glucogen :

* L-Glutathione
* Collagen
* Ektrak Strawberry
* Premix Mineral
* Premix Vitamin
* Minyak Nabati

Manfaat Moment Glucogen :

* Memperlambat proses penuaan
* Membantu penurunan berat badan
* Mempercantik dan mencerahkan kulit
* Membantu menurunkan kadar gula darah
* Membantu mengurangi susah tidur
* Meningkatkan mood dan menurunkan depresi
* Membantu menjaga kesehatan otot dan sendi
* Sebagai obat pencuci perut yang lembut
* Membantu menurunkan demam
* Menambah hormon kewanitaan
* Meringankan gejala menopouse

Testimoni Moment Glucogen :

2

glucogen

Mengatasi Wajah Kusam Dengan Moment Glucogen

Cara Konsumsi Moment Glucogen :

  • Mencampurkan satu sachet Glucogen kedalam setengah atau satu gelas air. Anda juga bisa mencampurkan ke dalam minuman lain yang anda sukai seperti teh, sirup dan jus.
  • Segera minum Moment Glucogen yang sudah dikocok atau diaduk agar tidak terjadi penggumpalan.
  • Paling lambat setengah jam setelah penyajian.
  • Cukup minum satu sachet dalam sehari
  • Waktu konsumsi yang ideal adalah malam hari, 1-2 jam sebelum tidur.

NB : Agar memperoleh hasil yang maksimal, disarankan untuk tidak mencampurkan dengan air panas, karena zat-zat penting yang trkandung bisa rusak (terurai). Juga tidak mencampurkan dengan air yang terlalu dingin, karena akan mempersulit penyerapan zat-zat penting oleh tubuh.

Untuk pemesanan dan konsultasi, hubungi disini :
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *