Menurunkan Kolesterol dengan Moment Slimmer

Menurunkan Kolesterol dengan Moment Slimmer

Menurunkan Kolesterol dengan Moment Slimmer

Kata kolesterol dianggap sebagai momok dan harus dihindari.  Kolestrol  senyawa kompleks yang dihasilkan tubuh dalam hati, dan sisanya dari luar tubuh seperti dalam zat makanan yang berguna bagi tubuh. Kolesterol ada 2 (dua) macam, yaitu :

  • LDL (low density lipoprotein) yang disebut sebagai kolesterol jahat yang berbahaya bagi tubuh dan harus dihindari,
  • HDL : high density lipoprotein yang mencegah kolesterol  jahat mengendap dan tidak merugikan tubuh.

Kolesterol jahat merupakan penyebab terjadinyaaterosklerosisyaitu pengapuran dan pengerasan dinding pembuluhdarah. Pengerasan pada pembuluh darah, khususnya pembuluh darah koroner akan menjadi sempit dan menghalangi aliran darah yang mengalir di dalamnya.  Hal ini akan meningkatkan risiko terkena Penyakit Jantung Koroner (PJK).

Menurunkan Kolesterol dengan Moment Slimmer

Makanan Penurun Kolesterol Tinggi

Selain itu, kami pilihkan 12 (dua belas)  bahan makanan dan sayuran berikut memiliki  kegunaan untuk penurun kolestrol  jahat (LDL). Di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Beras Merah. Beras merah mengandung Vitamin B, selenium, magnesium dan fitonutrien. Beras merah dapat dipakai untuk menurunkan kadar lemak darah. Kandungan serat tinggi dalam beras merah juga akan membantu menurunkan gula darah.
  2. Gandum. Gandum adalah sereal begizi sebagai penurun kolesterol, trigliserida darah, dan mengatur kadar gula dalam darah. Kadar kolesterol dalam darah bisa diturunkan dengan mengonsumsi gandum. Gandum bisa ditemukan dalam roti yang terbuat dari bahan gandum.
  3. Bayam. Hijauan ini mengandung zat lutein yang berguna bagi kesehatan mata. Selain itu bayam juga berfungsi sebagai pelindung kesehatan jantung dan melindungi jantung dari lemak yang ada pada pembuluh darah. Bayam merupakan sayuran penurun kadar kolesterol dalam tubuh. Bayam bisa dimasak sebagai sup, atau dibuat juice. Dianjurkan makan semangkuk sup bayam atau segelas juicesetiap hari, selain kolesterol, bayam juga menjadi makanan penurun darah tinggi yang ampuh.
  4. Mengandung antioksidan tinggi dan dikenal sebagai tumbuhan yang mampu menurunkan risiko penyakit jantung, dan untuk mencegah oksidasi LDL. Seledri bisa dimakan dalam bentuk sup, atau tumisan, atau bisa dalam bentjuk juice.
  5. Buncis. Buncis adalah sayuran rendah lemak (mengandung lemak tak jenuh ganda) dan merupakan sumber karbohidrat yang dibutuhkan penderita diabetes atau resistensi insulin. Juice buncis sekitar satu gelas setiap hari akan membantu menjurunkan LDL, trigleserida dan kolesterol jahat.
  6. Kedelai. Kedelai dan olahan lainnya seperti tahu, tempe, tepung kedelai, nutrela, nugget, dan susu kedelai merupakan makanan penurun kolesterol yang ampuh. Kedelai mengandung isoflavin yang berfungsi untuk menekan kolesterol jahat (LDL) agar tidak berkembang. Makanan berbahan kedelai sebaikn ya tidak dimasak dengan minyak biasa, ganti dengan minyak zaitun.
  7. Bawang Putih. Bawang putih berefek positif terhadap kesehatan jantung serta menurunkan kolestrol tinggi. Konsumsi bawang putih bisa melalui campuran dalam salad atau rempah dalam menu makanan.
  8. Kacang-kacangan. Kacang-kacangan seperti kacang mede, almond, kenari, atau sayur (sayur kacang panjang misalnya) memiliki kandungan asam lemak tak jenuh ganda yang baik untuk pembuluh darah dan menurunkan kolesterol. Kacang panjang akan mengandung banyak serat yang memperlambat laju dan jumlah penyerapan kolesterol dalam makanan. Jenis kacang-kacangan (seperti kacang Mede, kacang Walnut, kacang Hazelnut) kaya Vitamin E, magnesium, dan phytochemical yang berguna untuk kesehatan jantung. Hati-hati jangan makan kacang-kacangan yang sudah diberi  garam dan gula. Konsumsi jenis kacang-kacangan secara teratur akan menurunkan kadar kolestrol.
  9. Kacang Hazelnut. Sering dipadukan sebagai isi dari coklat, rasanya khas dan gurih. Kacang Hazelnut memiliki lemak monosaturated yang berkhasiat juntuk menurunkan kolesterol dan mengurangi risiko penyakit sumbatan arteri jantung koroner.
  10. Biji Bunga Matahari. Termasuk makanan penurun kolesterol karena mengandung sterol yang akan menurunkan kadar kolesterol yang tinggi. Dalam kehidupan sehari-hari dibuat makanan camilan dalam bentuk “kwaci”.
  11. Ikan Omega 3. Ikan yang mengandung asam lemak omega-3 seperti ikan kembung, sarden, tuna, trout, makarel, dan salmon akan menurunkan kolesterol jahat. Omega 3 baik untuk kesehatan jantung dan menurunkan risiko terjadinya pembekuan darah serta risiko kematian mendadak karena serangan jantung. Sumber Omega-3 lain adalah minyak canola.
  12. Ikan Salmon. Ikan Salmon akan menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan trigliserida, juga mengandung EPA dan DHA yang baik bagi kesehatan Jantung. Agar kolesterol tidak meningkat hindari memasak dengan minyak, gunakan oven atau pembakaran untuk mengurangi penggunaan minyak. Ikan Salmon memiliki omega-3 untuk menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol jahat (LDL). Ikan Salmon bisa dikonsumsi dalam bentuk masakan sekitar 2 porsi dalam seminggu.

Atasi Kolesterol dengan Moment Slimmer

Menurunkan Kolesterol dengan Moment Slimmer

Moment Slimmer atau sekarang berubah nama menjadi MOMENT SILHOUETTE adalah minuman yang mengandung serat tinggi, merupakan kombinasi yang sempurna dari berbagai nutrisi yang dapat memberikan anda tubuh yang indah, ideal, langsing seperti tubuh yang telah menjadi dambaan anda selama ini.

Moment Slimmer atau Moment Silhouette ini merupakan premium product yang didistribusikan oleh PT. Momen Global Internasional. Produk pelangsing berbahan baku kualitas No. 1 di dunia. Dikombinasikan dari herbal terbaik dibidang kesehatan dan kecantikan. Diimpor dari India, China, Perancis dan berbagai negara lainnya.

Kandungan Moment Slimmer

L-Carnitine. Psilium husk, Chitosan, Prebiotik, Serat Larut, Extract Garcinia Cambogia, Fruktosa, Extract Bunga Saffron, Premix Vitamin & Mineral, Asam sitrat, Bit Merah, Perisa Blackcurrant.

Lihat Testimoni Berikut

Menurunkan Kolesterol dengan Moment Slimmer

Menurunkan Kolesterol dengan Moment Slimmer

Menurunkan Kolesterol dengan Moment Slimmer

Menurunkan Kolesterol dengan Moment Slimmer

Cara Konsumsi Moment Slimmer

Tuang 1 sachet Moment Slimmer/Moment Silhouette ke dalam satu gelas air putih. Untuk hasil yang maksimal, jangan dicampur dengan air yang panas ataupun air yang terlalu dingin. Baik diminum sebelum makan.

Saran Penyajian :
Setelah diaduk atau dikocok, Moment Slimmer harus segera diminum, agar tidak terjadi penggumpalan.

Berapa Harga Moment Slimmer ?

Menurunkan Kolesterol dengan Moment Slimmer

Hati-hati Barang PALSU !!

Selalu Beli Moment SLIMMER di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment SLIMMER sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment SLIMMER adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment SLIMMER yang Anda beli adalah PALSU!

Menurunkan Kolesterol dengan Moment Slimmer

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *