mengkonsumsi moment exotiva dapat menghindarkan kaknker serviks pada wanita

Moment Exotiva Untuk Kesehatan dan Kecantikan Organ Intim Wanita

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

mengkonsumsi moment exotiva dapat menghindarkan kaknker serviks pada wanita

Penyakit Kanker Serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim yang satu ini sudah tidak asing lagi dan paling ditakuti oleh wanita. Kanker serviks adalah salah satu penyakit kelamin yang mematikan. Penyebab penyakit ini yaitu Human Pappiloma Virus (HPV) yang menginfeksi leher rahim. Kanker serviks merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita di dunia.

Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim. Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Yang menyebabkan banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit.

Biasanya infeksi bakteri tersebut dipicu oleh gaya hidup yang tidak sehat, kekurangan asupan nutrisi dan mengabaikan kebersihan organ intim. Gejala yang muncul yaitu keputihan abnormal yang terjadi secara berlebihan, menstruasi tidak teratur, mengeluh sakit pada waktu kencing atau berhubungan intim dan kondisi yang lebih parah menunjukan gejala nafsu makan berkurang serta terjadi penurunan berat badan.

Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik. Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin C dan vitamin E serta kurangnya asupan asam folat.

Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim)

Kanker serviks membutuhkan proses yang sangat panjang yaitu antara 10 hingga 20 tahun untuk menjadi sebuah penyakit kanker yang pada mulanya dari sebuah infeksi. Oleh karena itu, saat tahap awal perkembangannya akan sulit untuk di deteksi. Oleh karena itu di sarankan para perempuan untuk melakukan test pap smear setidaknya 2 tahun sekali, melakukan test IVA (inspeksi visual dengan asam asetat), dll. Meskipun sulit untuk di deteksi.

Ciri-ciri berikut ini bisa menjadi petunjuk bagi kaum wanita apakah dirinya mengidap gejala kanker serviks:

1.Saat berhubungan intim selalu merasakan sakit, bahkan sering diikuti flek adanya perdarahan.

2.Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan pendarahan dan jumlahnya berlebih.

3.Sering merasakan sakit pada daerah pinggul.

4.Mengalami sakit saat buang air kecil.

5.Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih.

6.Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.

Tapi tenang saja sekaRang ada solusi untuk mengatasi penyakit organ intim pada wanita. Karena itu Semua wanita perlu memahami cara merawat organ intim mereka. Agar kesehatan dan kebersihannya senantiasa terjaga, pastikan untuk membersihkan dengan cara yang benar. Dan penting untuk mengkonsumsi sumber nutrisi yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan organ intim Anda.

Perkenalkan Produk terbaik yang mengerti Wanita dan Menerti tentang Kesehatan dan Kecantikan Organ intim wanita…

moment exotiva dapat mengatasi masalah penyakit organ intim wanita

MOMENT EXOTIVA

Moment Exotiva merupakan salah satu Produk Moment yang masuk dalam Rangkaian Women’s Series yang di ramu dengan rasa lemon segar. Saat ini, Exotiva menjadi minuman favorite yang memberikan sensasi yang disukai para wanita, karena membuat para wanita semakin percaya diri dan juga para pria semakin sayang terhadap pasangannya.

Exotiva memiliki kandungan yang baik untuk miss V, diantaranya : fructose, polidekstrosa, asam jawa, kunyit jawa, majakani, sirih, kayu rapet, kacip fatimah, kalsium laut, sereh, premiks vitamin, mineral dan disempurnakan dengan probiotik yang menghasilkan bakteri baik untuk daerah kewanitaan. Dan tentunya dalam setiap kandungan memiliki manfaat sendiri-sendiri. Apa saja sih manfaat yang didapat dari Exotiva ? Nah, ini dia berbagai manfaatnya.

manfaat mengkonsumsi moment exotiva

Cara Konsumsi Moment EXOTIVA:

– Tuangkan 1 sachet exotiva ke dalam 1 gelas air putih, aduk dan segera minum
– Konsumsi 1 – 2 sachet setiap harinya​

Sebaiknya pengguna untuk Usia 17 tahun ke atas dan sudah mengalami menstruasi

Berikut Testimoninya:

testimoni pengguna moment exotiva testimoni pengguna moment exotiva2

Untuk Info pemesanan dan konsultasi masalah anda yang lainnya.
Silakan hubungi:
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *