Moment Propolis Mengatasi Kantung Mata

Moment Propolis Mengatasi Kantung Mata

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Masalah kantung mata kerap menghampiri wanita. Kantung mata terjadi karena terbentuknya gelembung air pada bagian bawah mata. Kantung mata terjadi akibat kurang istirahat seperti kurang tidur, kurang mengkonsumsi makanan bergizi dan kurangnya perhatian dalam menjaga mata. Mata sering dipaksa untuk selalu melihat dan bekerja hingga mata mengalami kelelahan dan kemudian timbul kentung-kantung mata yang bergelayut.

Moment Propolis Mengatasi Kantung Mata

Berikut ini telah saya himpun dari beberapa referensi berupa artikel mengenai cara menghilangkan kantung mata akibat begadang ataupun faktor lain.

Kompres Dengan Es Batu

Sering melihat para pegulat yang matanya menjadi hitam atau sebutan lainnya “bengap”? Biasanya ketika ronde selesai para perawat akan mengompres matanya dengan es batu. Tujuan dari kompres mata dengan es batu adalah mengurangi memar pada mata.
Melihat kasus tersebut ternyata es batu juga dapat dipakai untuk mengembalikan kesegaran mata. Anda hanya perlu berbaring sejenak sebelum tidur, lalu siapkan baskom berisi beberapa bongkah es batu, tempelkan di bawah kedua kelopak mata Anda. Biarkan es batu menyejukkan mata selama 10 menit, lalu bersihkan mata dan bergegaslah tidur. Rasakan kesegaran pada esok harinya.

Masker Kentang

Kentang mengandung asam fosfat dan asam sitrat yang berkemampuan akan meringankan peradangan atau inflamasi dan tidak mengandung astrigent. Karena hal tersebut maka banyak ahli yang merekomendasikan penderita kantung mata untuk menggunakan masker dari kentang.
Cara membuat masker kentang untuk menghilangkan mata panda:
  1. Siapkan satu buah kentang yang sudah dikupas kulitnya, kemudian cuci bersih.
  2. Iris tipis dan tumbuk hingga halus.
  3. Gunakan kentang yang telah halus untuk mengompres area sekitar mata.
  4. Biarkan hingga 30 menit lamanya, lalu angkat kentang dan bersihkan mata.

Bengkoang

Buah ini kaya akan mineral, vitamin C dan B1 yang mana setiap nutrisinya baik untuk menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan. Karena bengkoang juga memberi kesegaran pada kulit, menggunakannya untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata juga terbukti efektif.

Caranya cukup memarut buah bengkoang, kemudian gunakan dengan cara kompres atau masker. Biarkan selama 15 menit, kemudian bersihkan. Lakukan secara rutin hingga kantung mata hilang dan jika kurang efektif Anda bisa menggunakan tips berikutnya.

Kantung Teh Celup Bekas

Jangan Anda kira ampas pada kantung teh celup yang telah dipakai tidak bermanfaat. Sebetulnya ampas kantung teh celup dari teh hitam atau teh hijau memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit karena terdapat kandungan zat tannin. Selain itu fungsi dari zat ini juga dapat melancarkan pembuluh darah.
Hubungannya dengan kantung mata adalah sama seperti bahan lain yaitu digunakan untuk mengkompres mata. Langkahnya sangat sederhana, siapkan sepasang kantung teh yang telah digunakan, rendam terlebih dahulu kedalam air dingin. Jika sudah, kompres langsung di area bawah mata setiap pagi dan menjelang tidur.

Timun

Buah ini juga mendapatkan bagian dalam hal memudarkan warna hitam pada area sekitar mata. Selain itu timun juga berkhasiat untuk melancarkan sistem peraliran darah dalam tubuh. Cara mengkompres mata pakai tmun sangatlah mudah.
Iris tipis-tipis mentimun, lalu tempelkan setiap 2 irisan pada kedua mata. Lakukan perawatan ini sambil menutup atau memejamkan mata. Jika Anda adalah orang yang cara tidurnya terbilang rapi, lebih baik melakukan cara ini sambil tidur agar hasilnya lebih maksimal.

Menghilangkan Kantung Mata dengan Moment Propolis

Moment Propolis Mengatasi Kantung Mata

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya KANTUNG MATA.

Lihat Testimoni Berikut

Moment Propolis Mengatasi Kantung Mata

Berapa Harga Moment Propolis ?

Moment Propolis Mengatasi Kantung Mata

Cara Konsumsi Moment Propolis

DIOLESKAN

DIOLESKAN Bisa dioleskan secara merata langsung ke bagian yang sakit, 3x sehari. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Bisul >> Eksim >> Panu >> Gatal-gatal >> Borok >> Jerawat >> Luka bernanah >> Luka bakar >> Luka tersiram air panas >> Kantung mata dll

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Moment Propolis Mengatasi Kantung Mata

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

SMS / TELP 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *