Moment Propolis Untuk Bronchitis

Moment Propolis Untuk Bronchitis

Bronchitis adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya zat polutan seperti asap rokok yang berakibat terjadinya peradangan pada saluran pernafasan. Peradangan ini akhirnya menyebabkan produksi lendir yang berlebihan pada saluran pernafasan yang mana merupakan saluran yang menjembatani antara paru-paru dan tenggorokan. Selain asap rokok, bronchitis juga antara lain disebabkan oleh virus dan bakteri.

Adanya lendir berlebih karena radang tenggorokan inilah yang menyebabkan reaksi batuk-batuk. Reaksi batuk ini terjadi dengan tujuan untuk mengeluarkan lendir berlebih dari tubuh manusia. Inilah yang hal menyebabkan mengapa penderita bronchitis sering tampak terbatuk-batuk yang bahkan cukup parah. Pasien dapat dikatakan mengidap penyakit bronchitis kronis jika mengalami batuk-batuk batuk berdahak akibat peradangan saluran pernafasan yang tak kunjung sembuh, minimal selama dua tahun.

Kini anda tidak perlu lagi khawatir, karena PT MOMEN JAYA INDONESIA telah memproduksi MOMENT BRAZILLIAN PROPOLIS

Moment Propolis Untuk Bronchitis

Propolis adalah suatu bahan campuran kompleks yang terdiri dari malam, resin, balsam, minyak dan polen yang dihasilkan lebah dari pucuk daun, getah atau produk botanical lainnya. Pada dasarnya propolis digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang.

Propolis bersifat desinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut seperti ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu dari serbuan kuman, virus atau bakteri.

Kandungan Nutrisi dalam Moment Propolis

Bioflavonoids
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (Kandungan Bioflavonoids pada 1 tetes Propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)

Protein
16 jenis asam amino

Vitamin
Semua Vitamin sudah terkandung didalamnya kecuali Vitamin K

Mineral
Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis kecuali Sulfur

Lihat Testimoni Berikut :

Moment Propolis Untuk Bronchitis

Moment Propolis Untuk Bronchitis
Cara Konsumsinya :

Teteskan Propolis Moment kedalam 1/3 gelas air putih, kemudian diaduk (jangan memakai sendok dari logam, karena propolis akan menempel ke logam tersebut) atau gelas digoyangkan beberapa saat agar bercampur, lalu diminum. Jangan menggunakan air putih terlalu panas atau terlalu dingin. Gunakanlah air hangat atau air putih biasa.

  • Untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh : 3-4 tetes sekali minum, 3 kali sehari
  • Untuk melawan penyakit : 5-9 tetes sekali minum, 4-5 kali sehari

Tunggu Apalagi !!
Order Sekarang Jugaa!!
Buktikan Sendiri Manfaat dan Khasiatnya !!

Moment Propolis untuk Bronchitis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *