Moment Silhouette Bikin Asi Tetap Lancar

Moment Silhouette Bikin Asi Tetap Lancar

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Hampir semua ibu menyusui, khawatir, apakah bayi mereka mendapatkan cukup ASI atau tidak. Sebenarnya, hampir semua ibu pasca melahirkan, bisa memproduksi ASI yang cukup bagi bayinya. Kecuali, pada beberapa kasus kesehatan tertentu, dimana seorang ibu tidak bisa memproduksi ASI sama sekali.

Moment Silhouette Bikin Asi Tetap Lancar
Hal pertama, yang dapat dilakukan untuk menetukan apakah bayi mendapatkan cukup ASI atau tidak, adalah, dengan melihat apakah bayi Anda, tidur nyenyak atau tidak, selama pola tidurnya dalam sehari. Jika bayi Anda, mengalami gangguan tidur, selama lebih dari enam minggu, maka, bisa dipastikan, bayi Anda tidak mendapatkan ASI yang cukup.

Seorang bayi, dalam sehari bisa  diberikan ASI sebanyak 10-12 kali dalam sehari. Bayi akan menyusu lebih sering selama masa pertumbuhan. Semakin sering Anda menyusui si bayi, semakin banyak pula ASI yang akan diproduksi oleh tubuh Anda.

Beberapa Faktor Penyebab ASI Tidak Memadai

1. Bayi Tidak Menghisap Puting Payudara Ibu Dengan Baik

Seorang bayi yang mengantuk, atau sedang mengalami sakit kuning, tidak mampu untuk menghisap ASI dengan baik.

2. Saat Lahir, Bayi Berada di Ruangan Yang Terpisah Dari Anda

Saat bayi dipisahkan dari Anda, begitu ia lahir, maka jadwal menyusui akan menjadi sulit, dan mengganggu pasokan serta produksi ASI Anda. Menjaga bayi Anda sedekat mungkin selama siang dan malam, serta tidak terpisah, adalah cara yang terbaik untuk meningkatkan produksi ASI Anda.

3. Ibu Yang Bekerja Setelah Melahirkan, Mengalami Penurunan ASI Dengan Cepat

Banyak ibu, yang segera kembali bekerja setelah melahirkan, mengalami penurunan produksi ASI, daripada ibu yang cuti panjang, setelah melahirkan.

Dipisahkan dengan bayi yang baru mereka lahirkan, dalam jangka waktu yang lama, serta stres karena kembali bekerja, menyebabkan para ibu mengalami penurunan suplai ASI.

4. Membatasi Jadwal Pemberian ASI

Membatasi jumlah waktu pemberian ASI, akan menyebabkan bayi mendapat foremilk (dengan kalori rendah) daripada hindmilk (yang tinggi kandungan lemak). Biasanya bayi menghabiskan 20-45 menit untuk menyusui selama baru lahir, untuk mendapatkan cukup ASI.

Anda harus memberikan ASI yang cukup bagi bayi, selama beberapa minggu pertama kelahirannya. Hal ini akan memberikan stimulasi yang baik bagi produksi ASI Anda. Usahakan untuk, memberikan ASI dari kedua payudara secara bergantian, agar produksi ASI seimbang.

Nah untuk mengatasinya hanya dengan minum MOMENT SILHOUETTE tubuh jadi langsing dan ASI tetap lancar

Moment Silhouette Bikin Asi Tetap Lancar

Untuk memperkuat branding dari produk ‪‎Moment‬ seluruh produk akan mengalami upgrade, termasuk ‎Moment Slimmer‬ yang kini berganti nama menjadi ‪‎Moment Silhouette. Tapi jangan khawatir, karena ‪‎Moment Silhouette masih tetap dengan ingredients (kandungan bahan) dan khasiat yang sama dengan Slimmer.

Moment Silhouette adalah produk yang mengandung kombinasi dari beberapa bahan yang mampu memberikan rasa kenyang sehingga dengan sendirinya dapat mengurangi nafsu makan yang berlebihan. Salah satunya lewat mekanisme kerja dari Gel Psyllium Husk. Di sisi lain, Silhouette juga mengandung vitamin, mineral dan bahan lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Kandungan Moment Silhouette :

  • Prebiotik dan Probiotik
  • Phsyllum Husk
  • Chitosan
  • Ekstrak bunga saffron
  • Garcinia Cambogia
  • Soluble Fiber (Serat Larut)
  • L-Carnitine
  • Premix Vitamin dan Mineral

Manfaat utama dari moment Silhouette :

  • Menekan rasa lapar
  • Memberikan rasa kenyang selama 6 jam
  • Menurunkan tekanan darah tinggi dan kolestrol
  • Menurunkan berat badan secara alami dan padat
  • Mengecilkan lingkar pinggang, lingkar lengan maupun paha yang besar
  • Meningkatkan mood positif
  • Membersihkan usus dan memperlancar proses pencernaan

Berapa Harga Moment Silhouette ??

  • 1 Paket Moment Silhouette isi 30 sachet
  • Harga: Rp 1,5 juta (dapat Bonus Pack Glucogen (5 sachet))

Cara Konsumsi Moment Silhouette

  • 1 saset diaduk rata dengan air biasa atau dingin dan diminum segera, minumlah saat perut kosong, atau 30 menit sebelum makan siang atau malam
  • Untuk program diet, gunakan sebagai pengganti sarapan pagi 1 saset, dan makan malam 1 saset, untuk makan siang boleh makan porsi normal
  • Bisa dicampur dengan jus buah yang mengandung serat (apel, pepaya, wortel dan pisang)

Lihat Testimoni Berikut

Moment Silhouette Bikin Asi Tetap Lancar

Hati-hati Barang PALSU !!

Selalu Beli Moment SILHOUETTE di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment SILHOUETTE sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment SILHOUETTE adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment SILHOUETTE yang Anda beli adalah PALSU!

Moment Silhouette Bikin Asi Tetap Lancar

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

SMS / TELP 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *