Pegawai Bank 13 Bulan Mampu Mendapatkan Income Rp.1.5M Berkat Bisnis Moment

pembisnis moment lia mareta yang sukses

pembisnis moment lia mareta yang sukses

 

Lia Mareta

Pegawai Bank yang satu ini memang luar biasa. Namanya Lia Mareta dan berdomisili di Malang. Kini berkat kerja kerasnya, hanya dalam waktu tidak lebih dari 2 tahun mampu mendapatkan income mendekati Rp. 2 Milyar atau Rp. 1,5 Milyar! Anda pasti penasaran bagaimana sepak terjang Lia selama ini memasarkan produk Moment?

Meski mampu meraih income besar, ternyata Lia Mareta (26) yang akrab dipanggil dengan nama Lia ini awalnya tidak terlalu mengenal bisnis network, saat memutuskan joint bersama Moment di tanggal 5 Maret 2014.

“Yang mengenalkan saya dengan Moment itu mbak Silvia”,ujar Lia membuka pembicaraan dengan tim redaksi Infinity saat Lia menghadiri Training Trainer MOP di Hotel Ibis Style Surabaya, Minggu (3/5).

Lia pun tidak membutuhkan waktu lama untuk segera joint, alasan utama wanita cantik muda ini mau joint karena untuk membantu kesehatan keluarga dengan terapi menggunakan produk-produk Moment. Selain itu juga untuk mengejar impiannya dengan cara tercepat mencapai kebebasan dan merdeka secara financial. “Saya ingin sehat financial dan sehat tubuh”,ujarnya sambil tersenyum simpul.

Langkah utama usai joint Moment, Lia pun rajin promosi sebelum barang-barang produk Moment datang. Lia juga rajin mengikuti training dan di sela-sela waktunya bekerja ia juga menyempatkan waktu untuk online dan offline bertemu orang baru. “Saya fokus selalu, apalagi pekerjaan saya di Bank mendukung,”ungkapnya membuka rahasia dapur bisnisnya.

Tentu saja bukan berarti Lia tidak mengalami kesulitan untuk mengajak orang joint member, tapi Lia tidak putus asa. Ia pun mencari strategi dengan cara seringkali melakukan training secara online, sering share tips kesuksesan di Moment dan membuat grup Facebook dan BBM khusus untuk member. “Kalau yang ini full saya kerjakan di rumah, jadi tidak mengganggu pekerjaan kantor saya”jelas Lia lagi.

Namun bukan berarti kesuksesan yang didapat Lia mudah. Acap kali sejumlah teman-temannya yang menjelek-jelekan bisnis MLM dan ngomongin Lia di belakang. Selain itu banyak haters yang setiap hari semakin bertambah. Tapi rasa duka yang dialami Lia terbayar dengan rasa senangnya kala bisa membantu kesehatan orang tuanya dan keluarga dekatnya dan sejumlah penyakit mereka bisa sembuh perlahan-lahan. Juga ada testimony dari para costumer dengan kalimat positif karena mereka berhasil sembuh usai menggunakan produk dari Moment.

Kini setelah 17 bulan bergabung dan fokus, Lia benar-benar merasakan manfaat dari Moment, income yang dicapai sudah mendekati Rp.2 Milyar, yaitu Rp. 1,5 Milyar. Sebuah prestasi dan kesuksesan luar biasa yang dicapai berkat kerja kerasnya selama ini.

Lia kini mendapatkan peringkat bronze director dengan reward jalan-jalan ke Paris dan Swiss. Kepada member baru atau yang tertarik dengan bisnis Moment, Lia member tips agar saat joint paket apapun usahakan upgrade platinum selalu aktif dan on system. Selain itu jangan lupa duplikasi upline dan tidak kalah pentingnya sodaqoh. “Tidak semua orang mampu diberi rezeki berlimpah, saat kita memiliki uang berlimpah jangan lupa upayakan selalu sodaqoh karena bagaimanapun harta yang kita punya inilah amanah dari ALLAH untuk kita bagi kepada orang yang membutuhkan,”ungkap Lia bijak.

Sosok Lia menuliskan kalimat untuk Moment Infinity sebagai berikut :
MOMENT CHANGE MY LIFE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *