bisnis moment rullya dewi anggreny yang sukses hasilkan 1.9M

Pembisnis Moment Rullya Dewi Anggreny yang Sukses

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

bisnis moment rullya dewi anggreny yang sukses hasilkan 1.9M

Rullya Dewi Anggreny

Ingin jadi pembisnis yang berhasil namun juga tetap bisa merawat anak dirumah. Ini seperti kisah Rullya Dewi Anggreny berikut ini. Simak dan jadilah seperti Rullya yang sukses di bisnis Moment.

Persepsi atas ibu rumah tangga saat ini sudah berubah. Dulu ibu rumah tangga tugasnya merawat anak, memasak dan bersih-bersih rumah. Tapi sekarang perempuan telah dibebaskan untuk berkarier, namun tetap bisa meluangkan waktu bagi keluarga. Begitu halnya dengan Rullya Dewi Anggreny, tak hanya sebagai ibu rumah tangga saja, ibu tiga anak ini juga sukses menjalankan bisnisnya.

Sejak Mei 2013 Rullya begitu ia biasa dipanggil, memutuskan bergabung dengan Moment, sebuah bisnis network marketing yang bisa dikerjakan dari rumah. Awalnya perempuan asal Tenggarong Samarinda ini tidak terlalu aktif dalam kegiatan Moment. Baru setahun kemudian Rullya aktif menggeluti bisnis ini.

“Waktu mati suri setahun itu saya lagi kesulitan ekonomi, saya harus bayar di bank. Saya yang awalnya punya asisten sampai tidak bisa bayar gajinya. Dari situ saya mulai mengamati Moment dan tertarik menjalankan bisnis ini lagi,”ujar Rullya.

Rullya mulai mengamati rekan-rekannya di Moment, mereka memperoleh bonus besar dalam waktu yang terbilang singkat. Perempuan kelahiran 29 September 1986 ini pun mulai bertanya pada mereka yang sukses lebih dulu. Walau tak pernah beratatap muka, rekan-rekannya di Moment membimbingnya via BBM dan telepon. Rullya pun mulai menerapkan pengetahuan barunya secara otodidak, ia mulai mencari jaringan, memprospek orang secara bertahap.

Teman-teman terdekatnya menjadi sasaran utama Rullya, sayangnya saat itu ada beberapa teman Rullya yang mencibir usahanya. “Orang-orang terdekat, teman akrab saya sampai sekarang tetap mencibir apa yang saya lakukan. Pekerjaan MLM gini kadang banyak orang yang tidak percaya, yah namanya juga manusia ada yang suka ada yang tidak suka,”tuturnya.

Tak gentar dengan omongan orang, Rullya pun mulai membuktikan bahwa Moment tak seperti yang orang kira. Ia membuktikan sendiri hasilnya, komisinya sekarang mencapai 1 Milyar. Jika dulu ia pusing membayar hutang di bank senilai 2 juta rupiah, kini ia mendapat hasil yang berlipat-lipat.

Teman-temannya yang awalnya mencibir, sedikit demi sedikit mulai bergabung dengan Rullya. Saat ini member Rullya mencapai 10.000 orang dan tersebar di seluruh Indonesia. Yang menarik membernya paing banyak di daerah Sumatra.

“Saya memprospekkan lewat BBM, sambil ngurus anak di rumah. Teknologi yang semakin canggih, memang sangat membantu dalam proses ini. Member saya banyak dari Sumatra. memang mencari partner bisnis itu seperti cari jodoh, saya di kampung ini bisa berbisnis dengan orang Sumatra,”ungkpanya.

Untuk membantu kelancaran usahanya, Rullya memiliki 7 mobil stockishnya ada di daerah Bukit Tinggi, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Ternate, Samarinda dan Tenggarong. Mobil stockish ini membantu Rullya atau member lainnya untuk mendapatkan produk dalam waktu cepat.

Saat ini Rullya bisa menikmati kesuksesannya, hutang-hutangnya di bank telah dilunasi, satu persatu mimpinya pun mulai terwujud. “Mimpi saya untuk ke luar negeri Alhamdulillah terwujud. Berkat Moment saya bisa pergi ke Thailand. Pertengahan Maret ini rencananya saya bersama ayah saya akan umroh bersama. Bulan Agustus nanti saya juga akan ajak ibu saya pergi ke Paris,”ujarnya bangga.

Satu lagi keinginannya sekarang yakni membeli rumah yang lebih besar untuk anak-anaknya. “Anak saya pengen punya rumah yang banyak jendelanya, biar bisa melihat langit di siang dan malam hari. Dulu saya punya rumah kontrakan yang ngga ada jendelanya, rumah saya sekarang juga kurang layak untuk anak-anak. Jadi target saya sekarang bisa belikan rumah untuk mereka,”tandasnya.

Apa Anda juga seorang ibu rumah tangga, yang ingin mendapatkan penghasilan sendiri sambil mengurus anak dirumah.

SEGERA GABUNG DISINI:
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *