bisnis irma vania

Pembisnis Moment yang Sukses dengan Income 3.4 Miliyar

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

MANTAN DOSEN KINI RAIH INCOME RP.3,4 MILYAR

bisnis irma vania

Irma Vania

Kehidupan irma vania yang awalnya seorang dosen di salah satu kampus swasta terkenal di Surabaya sekarang memilih jadi pembisnis moment yang sukses. Simak cerita Irma Vania selengkapnya.

Keputusan perempuan energik keluar sebagai dosen di salah satu kampus swasta terkenal di Surabaya ternyata dalah keputusan yang tepat dan berbuah hasil keuntungan yang luar biasa. Irma Vania Nurmala Hayati dari seorang dosen biasa kini berubah menjadi milyader di Surabaya dengan income tidak main-main. Rp.3,4 Milyar !! Apa sih sebenarnya, kiat Irma bisa mengembangkan bisnis Moment ini ? Kita intip cerita Irma berikut ini.

27 September 2013, adalah awal Irma Vania Nurmala Hayati (29), joint pertama kali dengan bisnis Moment.”Mama saya waktu itu sakit komplikasi, saya akhirnya dikenalkan produk ini oleh mahasiswa saya ditawari produk Glucogen, Biocell, Propolis. Saya ingin mama saya sembuh makannya saya langsung beli”, ujarnya membuka pembicaraan.

Tanpa diduga, perlahan-lahan memakai produk Moment, sakit yang dialami mama Irma mulai berangsur membaik. Sejak itulah kepercayaan Irma terhadap Produk Moment tumbuh.

Tanpa ragu saat itu Irma langsung joint platinum, selain ingin membuat keluarganya sehat juga ingin kerja yang barokah dan bisa sukses. Karena modal uang belum ada untuk joint, mantan dosen psikolog ini mengaku terpaksa menggadaikan cincin mantan tunangannya. “Saya ingin berubah hidup saya, dan membayar semua hutang-hutang keluarga saya. Waktu itu cincin cuman saya pinjam sebentar dan saya berjanji bisa segera mengembalikan”,kenang Irma.

Dengan cepat, perempuan yang gemar membaca ini kemudian belajar system bisnis di Moment. Ia juga melahap materi training dengan cepat. Saat itu sambari masih kuliah S-2 di sela-sela waktu luangnya 2-3 jam, ia menyempatkan waktu belajar materi soal bisnis network dari Moment.

Tak hanya itu, Irma juga belajar manfaat dari produk-produk yang ada di Moment, “Jualan produk Moment harus paham keunggulan dan khasiat produk supaya saat calon member bertanya kita tidak gelagapan dan sudah ready dengan jawabannya”, kata Irma saat bertemu dengan tim redaksi Moment Successtory, di acara training member Moment Infinity.

Karena ingin fokus dengan bisnisnya, Irma kemudian memutuskan resign dari pekerjaannya sebagai dosen. Irma pun semakin semangat memasarkan produk Moment karena ada keluarga temannya yang bisa membaik kankernya yang sudah stadium tiga usai mengkonsumsi produk Moment. “Bisa melihat orang lain sembuh itu sudah luar biasa bagi saya, kera jadi berkah karena kita bisa membantu orang lain”,terang Irma yang dari kecil memang sudah terkenal sosok pandai dan seringkali mendapatkan beasiswa ini.

Sejak itu Irma semakin intens berbisnis networking bersama Moment. Suka dan duka pun juga ia alami, namun bagi Irma hal itu bukan menjadi masalah berarti dan sudah menjadi resiko bisnis yang ia tekuni. “Kadang klien komplain karena tidak sabar, sudah pakai produk 1 dos belum ada perubahan padahal produk ini kan ngga bisa sembuh secara instan harus sabar dan kontinue karena tubuh setiap orang berbeda. Produk moment ini kan seperti detox jadi setiap orang berbeda kondisinya. Makanan yang dimakan pasien juga berpengaruh”,jelasnya berapi-api.

Tidak itu saja, beberapa orang kadang juga mempertanyakan bisnis yang dijalani halal atau haram. Namun Irma yakin bisnis Moment halal, karena ada produk yang dijual. Dan akad yang dilakukan juga tanpa paksaan. Selain itu khasiat produk Moment juga sudah terbukti.

Tak heran kerja kerasnya pun berbuah. Kini dalam 2 tahun menjalankan bisnis Moment, ia sudah menghasilkan income yang fantastis. Income Irma 3,4 Milyar 270 juta. Irma juga sudah mendapatkan bonus mobil Inova, Irma juga jalan-jalan ke Swiss, Paris dan kini peringkatnya adalah Gold Director.

Lalu apa tipsnya dia bisa sukses seperti sekarang ? Ternyata cukup sederhana, joint platinum ERP, fokus kuasai system dan produk. Tidak lupa on system dan jangan sampai cutting price pada produk yang dijual. “Jangan nakal dalam berbisnis, dan jadilah diri sendiri tidak mencontoh orang lain maka member dengan sendirinya akan mendatangi kita”,ujar Irma membuka rahasia bisnisnya.

Kini selain bisa jalan-jalan ke luar negeri, Irma juga bisa menyalurkan hobbynya yang suka shopping sepatu-sepatu branded. “Saya punya koleksi sepatu harganya 4 jutaan lebih rata-rata, sering saya pakai sebagai pajangan, pokoknya mau beli apapun tinggal ambil aja ngga pakek bingung”,ungkap sang milyuner ini sambil tertawa lepas.

Ia juga senang karena hutang-hutang keluarganya sudah bisa terbayar lunas. Orang-orang yang dulu senang mencibirnya kini pun perlahan-lahan menjadi baik dan mendukung usaha yang dikerjakan. “Kalau dulu bingung bayar hutang, sekarang malah banyak orang yang hutang kepada saya. Lebih baik kan tangan diatas memang daripada tangan dibawah”,jelasnya lagi sambil tersenyum.

Sosok Irma Vania Nurmala Hayati pun ada kalimat untuk Moment Infinity : Sukses, impian luar biasa dan jangan menjadi orang yang sombong, karena roda kehidupan terus berputar.

Tunggu apalagi jangan terlalu mikir yang jauh-jauh. Cepat gabung dengan bisnis moment yang sudah melahirkan kesuksesan yang tak terbatas untuk membernya.

Untuk Gabung mudah sekali sekalian Konsultasi juga bisa.

Hubungi:
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

“Semua ada ditangan anda. Karena kesuksesan telah menanti didepan anda, jangan sia-siakan itu.”

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *