pembisnis moment saiful aripin

Pengajar yang Sukses Menjalankan Bisnis Moment

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

pembisnis moment saiful aripin

Saiful Arifin

Pahlawan tanpa tanda jasa, julukan itu cocok disematkan kepada para pengajar. Namun sayangnya hingga saat ini masih banyak pengajar yang penghasilannya rendah. Untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari kadang masih ada pengajar yang kerja di banyak tempat. Mereka rela kerja pagi hingga malam demi kebutuhan finansial. Hal ini juga dialami oleh Saiful Arifin, salah seorang pengajar di Surabaya.

Dulunya Saiful mengajar dari pagi hingga larut malam. Namun saat itu Saiful merasa oenghasilannya belum cukup untuk membahagiakan keluarga. Tak hanya ingin berkutat di pekerjaan yang sama, Saiful pun mulai mencari peluang usaha di Internet, hingga akhirnya ia menemukan bisnis networking yang dikelola Moment.

Terhitung Maret 2013 Saiful resmi bergabung dengan Moment, untuk memantapkan langkahnya, ia mengajak istrinya ikut serta. Berbagai pelatihan yang digelar Moment dia ikuti, pria kelahiran 2 April 1983 ini mulai menyerap ilmu yang dibagi oleh member Moment yang lebih dulu sukses.

Internet Marketing menjadi andalan Saiful, ia pun fokus memasarkan produk Moment melalui websitenya Glucogen.net. Dengan metode pemasarannya itu, sedikit demi sedikit Saiful meraih kesuksesan. “Kita hanya menjaring mereka yang mencari produk. Itulah enaknya memasarkan melalui internet,”kata Saiful.

Saiful berujar bahwa dirinya tidak percaya diri jika menghadapi orang secara langsung. Hal itu juga yang membuatnya memilih internet sebagai jalur pemasaran. “Saya ini orangnya ngga pede kalau prospek orang secara langsung. Kalau prospek secara langsung itu bagian istri saya, dia jagonya,”tambah Saiful.

Melalui pemasaran online, member Saiful pun merambah hingga mancanegara. Orang-orang Indonesia di Taiwan hingga Qatar menjadi membernya. Website Glucogen.net pun tak hanya dikelola Saiful bersama istri, Saiful juga mengelola website tersebut bersama membernya. “Untuk mencapai sukses kita tidak bisa bekerja seorang diri, untuk itu website saya dikelola bersama para member lain. Member yang butuh bantuan kita dahulukan, misalnya ada member di Malang yang single parent anaknya 3, ya itu dulu yang kita tampilkan di website,”jelas Saiful.

Setelah dua tahun bergabung dengan Moment, Saiful bersama istri telah meraup bonus hingga 4,2 milyar dan reward inova. “Kuncinya mencapai semua itu ya kita harus fokus dan melayani member,”pungkasnya.

Ayo, Tunggu Apalagi….
Yuk Join di Moment dan dapatkan Income yang sangat LUAR BIASA

GABUNG DISINI!!!
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *