Pengen Mengecilkan Perut Yang Buncit?

melangsingkan dengan buah-buah dan sayuran kaya serat

melangsingkan dengan buah-buah dan sayuran kaya serat

Biasanya perut buncit dialami wanita setelah melahirkan anak
pertama ataupun anak kedua. Ingin mengembalikan berat badan anda sewaktu masih muda dulu pasti butuh kerja ekstra. Lemak yang sudah menumpuk itu susah untuk dihilangkan. Banyak cara yang dicoba oleh para ibu-ibu muda. Namun untuk mendapatkan tubuh ideal seseorang menggunakan macam-macam cara dan variasi yang belum tentu dapat membuat langsing untuk mereka.

Jika emang tubuh kita tidak ideal karena kelebihan berat badan,
maka itulah saatnya kita harus melakukan diet menggunakan cara
alami, salah satunya menggunakan pelangsing alami. Sebab cara
inilah yang tidak memiliki efek negatif bagi kesehatan bahkan bagi
ibu hamil dan menyusui sekalipun karena tidak menggunakan obat atau bahan kimia buatan yang bisa membahayakan janin.

Tidak sedikit orang berusaha menjaga badan mereka supaya tetap
langsing dengan mengkonsumsi obat pelangsing tradisional. Biasanya memang sudah terbukti manfaatnya. Misalnya, pelangsing alami yang berupa sayuran organik mengandung serat yang tinggi seperti banyak makan sayuran , sehingga membantu sistem pencernaan. Jadi lemak- lemak di sepanjang usus besar pun akan ikut keluar beserta fase atau kotoran sehingga usus kita sehat (terhindar dari kanker usus), dan tidak ada penyerapan zat makanan berlebihan di usus sehingga menghindari penumpukan lemak, terutama di perut sehingga perut menjadi buncit.

 

Cara Membuat Perut Tidak Buncit Lagi

1. Jangan bermimpi ingin cepat dan instan menurunkan berat badan Itu malah membuat anda menjadi berambisi dan membuat sakit.

2. Mengatur pola makan
Makanlah saat lapar, dan berhentilah makan sebelum kenyang. Setelah makan, terutama makan malam, jangan langsung tidur. Beri jeda hingga 2 jam sebelum tidur agar makanan tercerna dengan sempurna. Makanlah dengan menu yang sehat dengan sayur-sayuran hijau seperti bayam dan kangkung. Makanlan buah segar sebelum makanan utama.

3. Olahraga teratur
Olahraga diperlukan untuk membakar lemak, selain untuk melancarkan peredaran darah dan detoksifikasi (mengeluarkan racun-racun tubuh). Lakukan olah raga secara rutin 1 minggu 2x selama masing-masing 1 jam. Lakukan olah raga dengan senang hati, bukan terpaksa, sehingga saat olahraga kita bisa tersenyum ceria.

4. Mengkonsumsi Obat Pelangsing Alami
Konsumsilah sayuran dan buah-buahan organik pada waktu pagi hari dan malam hari setelah makan malam.

Semoga info dan tips ini bermanfaat untuk anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *