Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita DBD

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita DBD

Tentu tidak asing lagi bagi kita dengan penyakit yang satu ini, ya Demam Berdarah Dengue atau disingkat DBD ini begitu ditakuti karena bisa menyebabkan kematian. Maka tak heran ada banyak sekali yang ingin tahu bagaimana ciri-ciri demam berdarah baik pada dewasa ataupun anak-anak.

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita DBD

Ketika demam melanda, memang membuat siapa saja khawatir jangan-jangan penyebabnya adalah DBD, berhubung demam itu sendiri adalah gejala yang memiliki banyak penyebab, maka agak sulit bagi kita untuk memastikan apakah di sana ada ciri-ciri demam berdarah atau hanya demam yang disebabkan oleh penyakit ringan.

Ciri-ciri Demam Berdarah Dengue (DBD)

Demam berdarah dengue (DBD) disebabkan oleh virus yang sama dengan demam dengue, namun pada DBD ditandai dengan peningkatan permeabilitas pembuluh darah, hipovolemia dan mekanisme pembekuan darah yang abnormal. Demam Berdarah merupakan komplikasi yang berpotensi mematikan dengan gejala awal yang mirip dengan demam dengue seperti di atas, tapi setelah beberapa hari pasien menjadi mudah marah, gelisah, dan berkeringat.

Penyakit demam berdarah sering dimulai dengan kenaikan suhu yang mendadak disertai dengan wajah panas memerah dan gejala seperti flu lainnya. Demam biasanya berlangsung selama 2-7 hari dan suhunya bisa mencapai 41 ° C.Dalam kasus demam berdarah sedang, semua tanda dan gejala akan mereda setelah demam turun. Pada kasus yang parah, kondisi pasien dapat tiba-tiba memburuk setelah beberapa hari demam; suhu turun, diikuti oleh tanda-tanda kegagalan sirkulasi, dan pasien mungkin cepat masuk ke dalam keadaan kritis yaitu shock.

Perubahan dari BDB menjadi DSS terjadi setelah 3-5 hari demam. Pada fase ini, demam sering turun. Hati-hati, ini bisa menyesatkan karena banyak yang menganggap bahwa ketika demam turun maka pasien akan sembuh. Justru sebaliknya, ini adalah fase demam berdarah yang paling berbahaya yang memerlukan kewaspadaan yang tinggi.

Kenali Ciri-Ciri Demam Berdarah Dengue (DBD) 

Gejalanya mirip atau bahkan sama dengan demam dengue ditambah salah satu dari gejala berikut:

  1. Nyeri parah dan terus menerus pada perut
  2. Perdarahan dari hidung, mulut dan gusi atau memar kulit
  3. Sering muntah dengan atau tanpa darah
  4. Buang air besar warna hitam, seperti tar batubara
  5. Haus berlebihan (mulut kering)
  6. Pucat, kulit teraba dingin
  7. Gelisah, atau mengantuk

Demikian penjelasan mengenai gejala demam berdarah. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta pola hidup yang sehat dapat menghindarkan kita dari infeksi virus dengue yang menyebabkan demam berdarah. Solusi untuk menyembuhkan disarankan untuk mengkonsumsi produk :

  1. MOMENT PROPOLIS : Untuk mempertahankan kondisi pembuluh darah dan sebagai antivirus.
  2. MOMENT BIOCELL : HGH untuk daya tahan tubuh terhadap serangan virus.

Semua produk moment ini terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki BPOM. Jadi aman bila dikonsumsi. Lihat testimoni berikut :

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita DBD

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita DBD

Apa itu MOMENT PROPOLIS ?

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita DBD

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya DBD.

Cara Konsumsi Moment PROPOLIS

DIMINUM

Teteskan Propolis ke dalam 1/3 gelas air putih, kemudian aduk (jangan menggunakan sendok logam karena Propolis akan menempel pada logam tersebut) atau gelas digoyangkan beberapa saat agar bercampur lalu diminum. Jangan gunakan air yang terlalu panas atau terlalu dingin. Gunakan air hangat atau air putih biasa.

  1. Untuk kesehatan dan kekebalan tubuh : 3-4 tetes 3 kali sehari
  2. Untuk melawan berbagai macam penyakit : 5-7 tetes 4-5 kali sehari

Apa itu MOMENT BIOCELL ?

Moment Biocell adalah produk unggulan di bidang kesehatan dan kecantikan. Kecantikan lagi karena semua masalah wajah Anda akan teratasi dengan 1 Produk Dahsyat untuk perawatan wajah Anda dan kesehatan tubuh Anda…

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita DBD

Moment BioCell adalah produk premium yang sangat diandalkan untuk memicu dan membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan manusia (HGH) secara alami dari kelenjar pituitary yg berada di bagian bawah otak kita, yang terbuat dari protein susu kedelai, sel induk apel dan strawberry.

Keunggulan Moment Biocell

Keunggulan BioCell Dibanding Dengan Produk Lain Sejenis di pasaran :

  1. Formula terbaru dari hasil penelitian dan pengujian ilmiah selama bertahun-tahun, yaitu dengan dimasukkannya sel induk dari Apel Swiss yang terbukti sangat cepat dalam meregenerasi sel di dalam tubuh manusia
  2. Ditambahkannya antioksidan strawberry agar rasa lebih segar

Kandungan Moment Biocell

MILK PROTEIN
Protein Susu kedelai
APPLE STEM CELL
Sel Induk Apel Swiss yang bisa memperbaharui diri
L CARNITINE FUMARATE
Zat yang membantu tubuh membakar lemak untuk energi dan metabolisma sel
L GLUTAMINE
Asam amino yang sangat dibutuhkan untuk kekebalan tubuh
TAURINE
Asam Nutrisi Otak membantu metabolisme tubuh yang lebih tinggi

Cara Menggunakan Moment Biocell 

BioCell dapat digunakan dengan 2 cara :

DISEMPROTKAN DIBAWAH LIDAH :
Disemprotkan di bawah lidah sebanyak 3 kali semprot (3 kali sehari) atau 5 semprot sebelum tidur dan 5 semprot sesudah tidur (2 kali sehari). Setelah disemprotkan, ditahan selama 1-2 menit, lalu ditelan.

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli PRODUK MOMENT di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, PRODUK MOMENT sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli PRODUK MOMENT adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau PRODUK MOMENT yang Anda beli adalah PALSU!

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita DBD

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita DBD

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *