Pertama Join Dipaksa Sekarang Jadi Milyader

Pertama Join Dipaksa Sekarang Jadi Milyader

Pertama Join Dipaksa Sekarang Jadi Milyader

Perkenalkan nama saya Iva Yuliani (Ivani). Awal mula sebelum bertemu Moment, saya sama seperti gadis kebanyakan yang merantau ke kota orang demi mewujudkan impian-impian besarnya. Saya tinggal di kos-kosan.

Saya sendiri berasal dari Kota Malang tepatnya di Turen. Sekolah saya, teman-teman saya ada di kota tersebut. Keseharian saya selama di Surabaya adalah online shop sebuah produk-produk kecantikan dan kesehatan, yaa karena hobi saya adalah merawat tubuh.

Saat join Moment pertama kali saya di Paksa oleh mantan pacar saya, saat ini adalah suami saya-Mas Izwan. Saya menyesal di awal karena dia tidak memaksa saya untuk langsung joint Platinum. Makannya sekarang kalau saya memaksa member saya untuk joint platinum, agar kedepannya anda tidak menyesal. Tapi tetap saya bersyukur karena paksaan itu, yaa itu menjadi diri saya sekarang ini. I LOVE U MY CECY BLEWOK..

Pencapaian saya selama join Moment sekitar 18 bulan ini sangat amat banyak, bahkan diluar akal pikiran saya, Saya yakin ini semua ada campur tangan Allah yang maha pemberi keajaiban. Tidak ada orang hebat, walau saya sendiri hanya wanita biasa seperti kebanyakan orang. Saya yakin perbedaan orang sukses dan gagal hanyalah satu dalam POLA PIKIRAN MEREKA SENDIRI.

Jika kita berfikir yakin bisa sukses maka akan datang kesuksesan dalam kehidupan kita, yang harus kita lakukan adalah menyibukan diri dengan positive thinking. Yakin pada kemampuan diri sendiri dan terus berlomba-lomba meningkatkan kebaikan. Shodaqoh ( ini adalah kunci ) dari kelancaran niatan kita.

Teman-temanku TIDAK ADA MIMPI YANG TERLALU BESAR DAN TIDAK ADA PEMIMPI YANG TERLALU KECIL. Semua yang terjadi dalam hidup saya semua berawal dari impian dan keberanian diri melangkah mewujudkan setiap impian itu.

FOKUS..FOKUS..FOKUS..FOKUSSSSSSSS..
Tidak ada orang yang gagal, yang ada adalah orang yang menyerah dan berhenti terlalu cepat. Buat target dalam hidup anda, berdo’alah dan lakukan yang terbaik setiap hari. Jangan menyerah oleh kehidupan yang keras, tapi taklukan kehidupan ini karena anda adalah seorang penakluk.

Tidak ada yang tidak mungkin jika kita berjalan bersama Allah..

Keajaiban itu nyata.. dan benar-benar ada..
Wujudkan .. Nyatakan dalam kehidupan anda

Moment Change Ur Life

Iva Yuliani (Ivani) – Surabaya
Executive Director Indonesia
Moment Team Infinity

Info Lebih Lanjut, Silakan Hubungi:

PIN BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *