Propolis Moment Sangat Ampuh Menghilangkan Keloid

Propolis Moment Sangat Ampuh Menghilangkan Keloid

Propolis Moment Sangat Ampuh Menghilangkan Keloid

Keloid adalah benjolan pada kulit yang memiliki ciri berwarna merah ataupun kecoklatan. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal.

Benjolan pada kulit yang dikenal dengan sebutan keloid suatu saat mungkin dapat menghampiri kulit kita terutama ketika ada luka, baik terkena guratan pisau, luka bakar, bekas bisul ataupun jerawat. Keloid yang menempel di dalam kulit sering terlihat menyebalkan di mata orang. Keloid dapat mengakibatkan estetika kulit berkurang terutama bila keloid tersebut timbul di tempat yang sangat tidak diharapkan yaitu wajah. Bagi kaum perempuan, kecantikan mereka akan menjadi sangat terganggu.

Faktor Penyebab Timbulnya Keloid :

1. Genetik atau Ras

Keloid ini berhubungan dengan gen dan golongan darah A. Keloid ini lebih banyak ditemukan pada orang dengan keturunan genetik kulit berwarna gelap dibandingkan dengan orang yang genetik kulit berwarna cerah.

2. Usia

Keloid umumnya dijumpai pada anak-anak dan dewasa mulai dari usia 10 hingga 30 tahun. Sementara itu baik pria maupun wanita tidak memiliki perbedaan dalam memiliki keloid.

3. Vaksinasi

Biasanya vaksinasi BCG akan menimbulkan bekas luka yang menebal yang sering disebut dengan keloid.

4. Jenis dan Lokasi Trauma

Luka keloid ini seringkali terjadi pada luka yang lama sembuh dan pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, seperti misalnya dada, bahu, leher dan bagian tungkai.

Bagaimana Cara Mencegah Keloid ?

Cara terbaik untuk mencegah keloid adalah dengan tidak mengalami satu kejadian yang memapu mengakibatkan keloid. Seseorang yang telah memiliki keloid tidak harus menjalani operasi elektif atau prosedur kosmetik pada kulit seperti menusuk/tindik. Ketika keloid terjadi, tindakan pencegahan amat sangat penting, karena perawatan yang saat ini dilakukan akan memberikan banyak harapan.

Bagaimana Cara Menghilangkan Keloid ?

Sebenarnya tindakan menghilangkan keloid ini tidak perlu tergesa-gesa, Hanya saja ada beberapa indikasi medis yang menyarankan untuk segera mendapatkan penanganan apabila keloid teiritasi hingga terasa nyeri, gatal dan terasa mengganggu. Indikasi untuk mengobati keloid lainnya yakni berdasarkan permintaan pasien dengan latar belakang kosmetik apalagi jika keloid menyerang bagian wajah yang notabene merupakan bagian yang paling sering diperlihatkan.

Nah untuk menghilangkan Keloid ?? Moment PROPOLIS solusinya !!!

Propolis Moment Sangat Ampuh Menghilangkan Keloid

Apa Sih Propolis ??

Propolis berasal dari kata Yunani yaitu PRO yang artinya Pertahanan dan POLIS yang artinya Kota. Jadi arti bebas dari kata Propolis adalah sistem pertahanan kota. Propolis adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh para lebah, dimana lebah mengumpulkan pucuk-pucuk daun muda yang kemudian dicampur dengan air liurnya dan digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Propolis bersifat desinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Sifat Desinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tkus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk. Propolis Moment sudah teregistrasi BPOM dengan No TR 133673951.

Propolis Moment Sangat Ampuh Menghilangkan Keloid

Keunggulan Dari Produk Moment Propolis :

Propolis Moment Sangat Ampuh Menghilangkan Keloid

Testimoni Moment Propolis :

Propolis Moment Sangat Ampuh Menghilangkan Keloid

testimoni moment propolis2
Kandungan dari Moment Propolis :

Propolis Moment Sangat Ampuh Menghilangkan Keloid

Manfaat Moment Propolis :

  • Membantu menjaga kekuatan pembuluh darah (kapilari darah) dan mengatur penyerapannya
  • Membantu penyerapan dan penggunaan vitamin C
  • Mencegah kerusakan vitamin C karena oksidasi
  • Membantu mengurangi hipertensi
  • Membantu mengurangi pendarahan
  • Membantu mencegah kerusakan pembuluh kapilari dan jaringan penghubung
  • Membantu menghilangkan rasa nyeri.
  • Membantu mengurangi gejala-gejala pendarahan jangka panjang
  • Membantu mencegah pembentukan radikal bebas
  • Membantu mencegah terjadinya serangan penyakit jantung coronary dan stroke. Ini karana senyawa ini mampu mencegah pelekatan sel darah merah dan kerusakan HDL.
  • Membantu melancarkan kembali darah pekat akibat penyumbatan pembuluh darah oleh kolesterol dan membantu menjaga kadar normal HDL

Cara Konsumsi Moment Propolis :

DIMINUM

Teteskan Propolis ke dalam 1/3 gelas air putih, kemudian aduk (jangan menggunakan sendok logam karena Propolis akan menempel pada logam tersebut) atau gelas digoyangkan beberapa saat agar bercampur lalu diminum. Jangan gunakan air yang terlalu panas atau terlalu dingin. Gunakan air hangat atau air putih biasa.

Untuk kesehatan dan kekebalan tubuh : 3-4 tetes 3 kali sehari

Untuk melawan berbagai macam penyakit : 5-7 tetes 4-5 kali sehari

DITETESKAN

Bisa diteteskan langsung ke bagian yang sakit, 1-3 tetes setiap hari sebelum tidur. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Sakit telinga >> Sakit gigi dll

DIOLESKAN

DIOLESKAN Bisa dioleskan secara merata langsung ke bagian yang sakit, 3x sehari. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Bisul >> Eksim >> Panu >> Gatal-gatal >> Borok >> Jerawat >> Luka bernanah >> Luka bakar >> Luka tersiram air panas dll

Untuk Pemesanan dan konsultasi. Hubungi disini :
PIN BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *