pembisnis moment Lylia Tjitra R yang sukses

Sukses Jalankan Bisnis Moment Lylia Tjitra R Mendapat Income Rp 263 Juta

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

pembisnis moment Lylia Tjitra R yang sukses

Lylia Tjitra R

Lylia, wanita berusia 37 tahun yang kini tinggal di Sidosermo PDK 6/45 Surabaya ini sebenarnya sudah mengenal network sejak lama. Namun selama ini hanya dipakai untuk konsumsi prbadi. Sampai akhirnya Lylia yang bekerja di perusahaan keramik dan juga menekuni dunia online shop ini dikenalkan teman kantornya Bu Aisyah bisnis moment, saat itu bu Siti menjabat sebagai manager purchasing di kantornya.

“Awalnya saya tidak yakin bisa menjalankan bisnis Moment, pertama karena produknya mahal, saya bingung mau memasarkan kemana,” cerita Lylia kepada redaksi Infinity, Minggu (3/5) saat training di Hotel Ibis Style, jalan Jemursari Surabaya.

Namun hati Lylia akhirnya kepincut juga, ini karena ia dalam keadaan minus financial. Sebagai orang tua tunggal ia harus membiayai sendirian kedua buah hatinya yang masih kecil-kecil. “Saya yakin, saya bisa!”. Yakinnya saat itu. Apalagi Lylia ingin bangkit dari keterpurukan demi kedua anak-anaknya. Akhirnya pertama kali saat di prospek oleh Moment, Lylia meski belum klik banget dengan sistemnya, ia tetap mau belajar. Apalagi ia yakin upline nya pasti banyak membantu dan mendukung dia.

“Saya mulai bergerilya via BBM, pajang terus produk setiap waktu, pokoknya nurut deh dengan upline saya. Setelah itu pelan-pelan step bye step saya mulai belajar detail tentang produk knowledge dan marketing plan Moment”, urai wanita manis ini panjang lebar.

Tentu saja saat mengawali bisnis bersama Moment, ada kendala yang dialami Lylia diantaranya sering kali banyak penolakan, cemohan, dan seringkali ada pertanyaan, “Sudah berapa bonusnya di Moment?”, kisah Lylia.

Namun ia tidak pantang menyerah. Lylia terus fokus dan sabar. Karena ia menganggap segala sesuatu tidak ada yang instan, semua butuh proses. Apalagi dalam mengajak dan meyakinkan seseorang untuk bergabuing sebagai mitra.

Saat itu rasa sedih, kesal, marah pasti ada. Lylia memahami tidak semudah yang dibayangkan untuk mencapai sukses di Moment. Banyak tolakan, cemohan terutama dari orang-orang terdekatnya. Namun dibalik duka, tentu banyak sukanya. Tak lain karena saat ada klien yang akhirnya joint dan clpsing. “Yang paling tidak saya bisa membantu sesesorang yang awalnya bukan siapa-siapa dan tidak mengerti apa menjadi seseorang yang bisa menghasilkan bagi dirinya sendiri dan keluarga”, urainya dengan wajah berseri.

Saat ini, sudah dua tahun lylia bergabung di Moment. Sempat di tengah-tengah periode Lylia tidak fokus beberapa lama. Ia mengakui terkadang ada masa malas dan down saat menghadapi member. Namun kini Lylia mengaku sudah benar-benar fokus bisa merasakan hasil dari Moment.

“Sedikit demi sedikit utang-utang saya bisa saya lunasi, saya bisa ajak anak-anak jalan-jalan, memenuhi semua kebutuhan mereka dan saat ini saya bisa nyicil mobil, puji Tuhan”, imbuh Lylia lagi. Kini akumulasi income Lylia sudah mencapai angka Rp.263 Juta. Saat ini peringkat Lylia adalah sebagai senior manager,”Go director!”, ungkapnya bersemangat.

Lylia pun berbagai tips kepada member baru agar selalu nurut dengan upline, duplikasi dan joint platinumm ERP. Yang jelas juga harus fokus, sabar tekan sampai bisa go…Rp. 1 Milyar !!!!!

Di akhir obrolan, sosok Lylia menggambarkan Moment Infinity sebagai berikut : Moment Infinity mencetak orang bisa berpenghasilan luar biasa! Moment change your life.

Bagi sosok Lylia asal surabaya ini, bisnis Moment benar-benar telah mengubah hidupnya. Perempuan single parent dengan dua orang anak kini mampu menghidupi anaknya dengan lebih baik. Lylia juga sudah mampu membeli cicilan mobil, suatu berkah yang tidak ia sangka-sangka sebelumnya.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *