Taukah Anda Jeruk Lemon dapat Mencegah Kanker

kanker dapat disembuhkan dengan lemon

kanker dapat disembuhkan dengan lemon

Sobat sehat tau gak kalian dengan buah lemon? Pasti kalian sering
mendengarnya dan biasanya digunakan untuk bahan masakan di dapur maupun di gunakan untuk minuman.

Menurut penelitian Lemon itu sebuah pengobatan terbaru yang ditemukan Saat ini. Apalagi buah lemon juga terkenal dapat mencegah penyakit kanker. Kandungan dalam buah lemon mampu menghancurkan sel sel ganas yang terdapat pada tubuh kita.

Lemon atau Citrus menghancurkan sel-sel karsinogenik pada 12 jenis kanker. Lemon mencegah penyebaran sel-sel kanker dan memiliki 10.000 kali efek yang lebih kuat dari obat-obatan seperti Adriamycin, kemoterapi dan produk narkotika. Kemoterapi memiliki efek samping yang mengerikan yang akan menghancurkan sel-sel sehat dalam tubuh.

Cara membuat Jus Lemon seperti ini :

* Taruh 2-3 irisan tipis lemon di dalam cangkir yang berisi air minum. Air itu akan menjadi “air alkali”.

* “MINUM AIR DENGAN MERENDAM IRISAN LEMON DI DALAM SEBUAH GELAS BESAR SEPANJANG HARI (di rumah/ kantor/ toko) dengan hanya terus menambahkan air jika sudah habis diminum. Jadikan itu sebagai minuman sehari-hari. Itu baik untuk kesehatan.”

Namun atas informasi ini, sekarang Anda dapat menolong teman2 Anda dgn memberi tahu bahwa air lemon adalah SANGAT BAIK UNTUK DIMINUM untuk mencegah penyakit. Rasanya enak dan tidak menimbulkan akibat yang mengerikan seperti chemotherapy. Walaupun mempunyai banyak khasiat, tapi yg sgt menarik adalah akibatnya terhadap cysts dan tumor.

Tanaman ini sudah terbukti adalah obat untuk memberantas macam macam kanker. Dikatakan juga baik untuk mengatur tekan darah tinggi, anti depresi dan stress. Informasi yang didapatkan dari perusahaan obat terbesar didunia mengatakan bahwa sesudah melalui 20 test di laboratorium sejak tahun 1970, ekstrak dari buah lemon ini menghancurkan sel2 ganas dari 12 macam kanker termasuk usus besar, payudara, prostat, paru paru dan pankreas. Dan yang mengagumkan lagi ialah bahwa terapi macam ini dengan ekstrak dari Lemon hanya menghancurkan sel-sel kanker yang ganas dan tidak mempengaruhi sel-sel yang sehat.

Seperti yang ada pada MOMENT EXCOTIVA dengan rasa lemon untuk mencegah penyakit kanker payudara. Sudah banyak testimoninya.

 

Moment exsotica mengadung rasa lemon yang segar

Order
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *