bisnis moment yang sukses silma

Testimoni Silma yang Sukses di Bisnis Moment dengan Income Hampir 1.1 M

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

bisnis moment yang sukses silma

Silma

Tidak ada yang menyangka, seorang ibu rumah tangga tanpa memiliki pengalaman dalam bisnis multi level marketing ternyata kini terbukti mampu mendapatkan income mendekati 1,1 milyar. Dia adalah Silma (30), yang sukses menjadi milyuner berkat kerja kerasnya joint bersama bisnis Moment. Berikut cerita Silma selengkapnya.

Bercita-cita ingin mendapatkan kebebasan secara financial, 22 Mei 2013 tanpa ragu Silma (30) yang kini tinggal di jalan Parang Kembang kota Semarang langsung memutuskan bergabung di bisnis Moment. “Saya langsung joint platinum, karena saya terus terang sangat tertarik dengan bisnisnya”. Ungkap Silma yang diajak bergabung oleh temannya saat itu melalui BBM.

Berlatar belakang ibu rumah tangga sejati, Silma mengaku awalnya ia tidak terlalu mengenal bisnis network. Ia pun baru pertama kali menjalankan bisnis Network saat bergabung dengan Moment.

Impiannya saat itu selain ingin mendapatkan kebebasan financial juga ingin bisa memberangkatkan umroh, dan haji bersama keluarga besar dan bisa menyekolahkan anak-anaknya di sekolah terbaik.

Langkah pertama yang dijalankan Silma untuk memulai menawarkan produk dan mengajak downline murni secara online. Ia mengaku jarang bertatap muka dengan downline nya dan seringkali membimbing para downline melalui online, Silma menjalankan bisnis cukup dari rumah. “Yang jelas duplikasi apa yang upline jelaskan saya jalankan dan saya ajarkan para downline saya, amati tiru yang upline ajarkan, maka sukses segera nenyertai saya”,urai Silma membuka rahasia dapur bisnisnya.

Kendala yang dialami Silma ustru karena upline yang menjadi sponsornya ternyata tidak aktif. Tapi hal itu sama sekali tidak membuat Silma menyerah. Ia pun mencari upline diatasnya lagi yang mau mengajari Silma menjadi lebih sukses lagi.

Strategi yang digunakan Silma selama ini adalah merangkul downline hingga kedalaman yang aktif karena terbukti downline di kedalaman ternyata banyak yang ingin menjalankan bisnis bersama Moment namun tidak tahu langkah-langkah untuk menjalankannya.

Suka dan duka Silma menjalani bisnis Moment dianggap dia sebagai proses pendewasaan diri belajar belajar ilmu marketing networking. “Sukanya karena setiap hari dapat bonus, dukanya kalau ada downline ngeyel dan tidak mau duplikasi saat melakukan kesalahan padahal sudah dikasih tau yang bener, tapi menurut saya itu dinamika berbisnis”,jelas wanita manis ini.

Silma yang sudah dua tahun ini bergabung dengan Moment dan sempat vakum selama 6 bulan ini kini mampu tidak disangka mampu meraup income sebanyak 1,1 Milyar. Ia juga mendapatkan reward liburan gratis ke Bangkok. Cita-citanya merdeka secara financial terwujud sudah.

Bagi Silma, tips untuk sukses berbisnis Moment adalah member mau joint platinum, bisa ERP, duplikasi, aktif dan jangan mengeluh. Doa dan sedekah juga merangkul downline di kedalaman sangat penting untuk meraih sukses bersama Moment.

“Moment Infinity Mencetak Leader-Leader Terbaik”  Itulah kalimat yang diungkapkan Silma saat menutup pembicaraan dengan tim redaksi Infinity di suatu sore yang cerah.

Makin banyak saja ini pembisnis yang sukses dari Moment. Anda tidak mengingkan seperti mereka semua yang sukses dan bisa membahagiakan keluarga mereka semua. Segera Gabung di bisnis moment dan wujudkan semua impian anda semua yang belum terlaksanakan saat ini.

Untuk info lebih lanjut hubungi:
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *