pembisnis riany febryanty

Testimoni Bisnis Moment yang Sukses Riany Febyanty

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

pembisnis riany febryanty

Riany Febyanty

Bisnis network marketing atau yang lebih dikenal dengan Multi Level Marketing (MLM) biasanya tak jauh-jauh dari broadcast message, entah itu via BBM, Whatsapp, Line atau layanan instan messager lainnya. Bagi pebisnis MLM, broadcast seperti sholat lima waktu yang wajib dilaksanakan tiap harinya dipercaya semakin banyak broadcast akan meningkatkan pendapatan.

Pendapat berbeda dilontarkan Riany Febyanty, salah satu member Moment. Dalam menjalankan bisnis network marketing yang digelutinya, Ria tak mengandalkan pesan broadcast, mantan pegawai BUMN ini hanya rajin memasang status di BBM. Ia tak ingin para calon pembeli produknya terganggu oleh pesan broadcast.

“Saya dasarnya nggak suka dibroadcast, biasanya kalau ada broadcast sering end chat. Nah disini saya memposisikan teman-teman di kontak BBM sebagai saya. Jadinya saya nggak pernah broadcast, saya fokus update status saja. Broadcast paling sekali dua kali. Kalau kebanyakan broadcast nanti orang yang maunya beli terganggu, menurut saya broadcast kurang efektif,”tutur Ria.

Ria mengaku tanpa broadcash sedikit demi sedikit membernya bertambah. Ibu dua anak ini juga tak menyangka dalam waktu sepuluh bulan ia sudah ,eraup untung hingga 250 juta rupiah. Hingga saat ini Ria masih tidak percaya bisa menghasilkan uang sebesar itu, karena awalnya Ria bergabung di Moment secara tidak sengaja.

“Waktu itu saya cari Propolis untuk anak saya. Setelah browsing baru tahu kalau Propolis punya Moment. Saya mau beli langsung di kantornya, tapi katanya yang bisa membeli cuma member. Yaudah saya coba jadi member, ternyata banyak keuntungan menjadi member,”kisah Ria.

Sebelumnya perempuan kelahiran 8 Februari 1981 ini sudah mencari data di internet. Data yang diperolehnya menunjukkan bahwa Propolis bisa membantu proses pemulihan, termasuk Sinusitis, penyakit yang diderita anak Ria. Ia pun memulai memberikan Propolis secara rutin untuk kepada sang anak.

Jika dulu berbagai macam obat tidak mumpuni menyembuhkan penyakit sinusitis anaknya, dengan Propolis Ria bisa bernafas lega, sekarang sinus anaknya sudah hilang. Propolis sudah menjadi andalan bagi keluarga Ria.

Sejak saat itu Ria pun mulai sering memesan Propolis. Tak hanya ingin menjadi pembeli yang pasif, Ria pun ingin bergabung menjadi member. Kebetulan saat itu atau tepatnya September 2014 Moment sedang mengadakan gathering, Ria melihat member-member lain saling berbagi kisah sukses. Ria pun termotivasi menjadi member Moment.

Teman-teman terdekat Ria menjadi sasaran awalnya untuk diprospek. Namun diantara mereka, tak sedikit pula yang menyangsingkan kinerja Moment. Memang sudah lama MLM dikonotasikan sebagai hal yang negatif. Menghadapi hal ini Ria tak ambil pusing, menurutnya para haters justru bisa menjadi motivasi tersendiri dalam menjalankan bisnis. “Bagi saya ikut kaya gini harus mental baja. Tapi kalau dilihat saat saya kerja di Moment ini sangat praktis, nggak perlu kerja 9 to 5 tapi menghasilkan profit banyak,”kata Ria.

Kini Ria telah meninggalkan pekerjaannya yang cukup mentereng di Jakarta. Gaji sebagai pegawai BUMN tentu cukup besar untuk menghidupi keluarga. Namun Ria lebih memilih menekuni bisnisnys di Moment, selain kerja lebih praktis, ia bisa mendapatkan waktu lebih banyak untuk mengurus suami dan buah hatinya. Ia juga bisa mewujudkan keinginannya sejak dulu, bisa bebas mengatur penghasilannya sendiri.

Ingin seperti Riany Febryanty, namun masih belum yakin..

Konsultasi saja disini untuk lebih jelasnya.
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

SUKSES adalah PILIHAN

Anda yang MEMUTUSKAN Apakah Anda SUKSES atau TIDAK 

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bisnis Network Marketing adalahSUMBER INCOME TERDAHSYAT dengan MODAL YANG SANGAT KECIL dan telah direkomendasikan oleh banyak ORANG KAYA DI DUNIA

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *