Testimoni Pembisnis Moment Nur Arifah yang Tembus Angka Miliyar

pembisnis moment yang berhasil nur arifah

pembisnis moment yang berhasil nur arifah

Nur Arifah

Kabar bahagia datang untuk perempuan bernama lengkap Nur Arifah, ia berhasil menembus angka 2,1 Milyar pada Oktober 2015. Kerja kerasnya di Moment selama ini membuahkan hasil untuk Fafa, sapaan akrabnya. Baginya Moment adalah kendaraan yang paling tepat untuk mengantar kesuksesan.

“Diterminate sama MLM sebelah karena joint Moment justru menjadi penyemangat ingin membuktikan bahwa saya harus bisa lebih sukses disini,”ujarnya. “Saya sadar bukan orang pintar dan bukan orang kaya karena itu saya mantab memilih Moment,”imbuh perempuan yang berdomisili di Magelang tersebut.

Mendobrak angka milyar memang tidak mudah baginya. Fafa mengamini jika Moment selalu memberikan yang terbaik, kera keras dibayar pantas”. Memang tidak ada kesuksesan yang mudah tapi kalau kita mau jalani dengan ikhlas, tekun, tanpa mengeluh lama-lama kita pasti akan menikmati prosesnya dan semakin mencintai bisnis ini,”tuturnya. Namun Fafa juga menambahkan jika sukses di Moment bukanlah hal sulit. “Bisa dibilang juga ngga sulit kok, yang terpenting jangan hanya dipikir tapi harus action, jadilah member bermental baja sukses pasti ditangan,”tambahnya.

Prinsip-prinsip itulah yang selalu ia terapkan dalam menjalankan bisnis MLM. Tentunya Fafa pun mengutarakan jika mindset juga menjadi point penting untuk ditanamkan dalam bergelut dibidang tersebut.

“Sukses itu tergantung mindset, kalau mindset susah ya pasti akan susah beneran. Ganti kata-kata susah dengan bisa-bisa. Jadilah leader yang hebat untuk team dan pantaskan diri untuk sukses dengan rajin belajar dan mengajar, segera ambil peluang,”terangnya.

Sukses meraup akumulasi milyaran rupiah pun tak lantas membuat dirinya puas. Baginya kepuasan tak cukup hanya hal itu saja. Namun Fafa menuturkan jika pencapaian luar biasa jika dapat membahagiakan member-member dibawah jaringannya dan bisa sukses darinya. “Guys kejar impian kalian secepat mungkin. Ingat yang gagal disini hanyalah mereka yang berhenti,”semangatnya.

Diakhir perbincangan perempuan yang telah berada di peringkat silver director tersebut ingin mengucapkan rasa terimah kasih pada para rekan bisnisnya. “Saya sangat berterimakasih pada para bronze dir, director, SM, manager, leader, dan para member, sponsor, pembimbing Mbk Ani Kamila, Upline mbk Asty Triastuti, Pak Ferry Yulianto, mentor Mbk Ivani dan pak Izwan, kalian so Amazing people,”ujarnya. Tak lupa Fafa juga mengucapkan rasa terimakasihnya untuk keluarga tercinta. “Special thanks untuk suamiku dan anak-anak tercinta serta keluarga besarku, kalianlah sumber semangatku dan impian besarku,”tambahnya dengan rasa syukur.

Yuk, buruan gabung di MOMENT. Disini!!
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Jadilah seperti Nur Arifah TEMBUS ANGKA MILYAR, GANTI KATA SUSAH JADI BISA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *