radang tenggorokan pada anak

Testimoni Pengguna Propolis Untuk Radang Tenggorokan

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

radang tenggorokan pada anak

Sakit tenggorokan adalah penyakit yang biasa terjadi di musim kemarau seperti saat ini. Cuaca panas ditambah debu yang beterbangan di sana sini bisa menyebabkan daya tahan anak menurun dan menderita sakit tenggorokan.

Radang tenggorokan dan infeksi amandel memang banyak dialami anak-anak usia sekolah. Sekitar 85% radang tenggorokan pada anak disebabkan infeksi virus batuk-pilek atau virus lain. Penyebab lainnya adalah alergi dan bakteri streptokokus grup A atau bakteri lain.

Gejala: Tonsil (amandel) dan/tenggorokan meradang, menimbulkan nyeri, gatal, dan kesulitan menelan, serta terkadang disertai demam dan batuk-pilek. Jika terinfeksi streptokokus, mungkin anak akan mengalami demam rendah, hilang nafsu makan, serta terjadi pembesaran kelenjar.

Seperti yang dialami oleh anak kecil berikut ini:

Sebelum saya kenal dengan MOMENT PROPOLIS anak saya sering terkena radang tenggorokan, batuk, pilek serta alergi. Karena sering mengkonsumsi makanan yang berminyak, pedas serta minuman dingin lainnya sewaktu disekolahnya sehingga dia mengalami kesulitan waktu menelan makanan.

Tapi setelah saya beri PROPOLIS MOMENT, hasilnya anak saya sekarang sudah tidak pernah radang, batuk, pilek maupun alergi. Kekebalan tubuhnya pun ikut lebih kuat dan semakin pintar serta kreatif dalam kehidupan sehari-hari. Makasih PROPOLIS.

propolis dapat menyembuhkan radang tenggorokan pada anak

 

Propolis bisa digunakan dengan cara DIMINUM, DITETESKAN dan DIOLESKAN.

DIMINUM

Teteskan Propolis ke dalam 1/3 gelas air putih, kemudian aduk (jangan menggunakan sendok logam karena Propolis akan menempel pada logam tersebut) atau gelas digoyangkan beberapa saat agar bercampur lalu diminum. Jangan gunakan air yang terlalu panas atau terlalu dingin. Gunakan air hangat atau air putih biasa.

Untuk kesehatan dan kekebalan tubuh : 3-4 tetes 3 kali sehari

Untuk melawan berbagai macam penyakit : 5-7 tetes 4-5 kali sehari

DITETESKAN

Bisa diteteskan langsung ke bagian yang sakit, 1-3 tetes setiap hari sebelum tidur. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Sakit telinga >> Sakit gigi dll

DIOLESKAN

DIOLESKAN Bisa dioleskan secara merata langsung ke bagian yang sakit, 3x sehari. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Bisul >> Eksim >> Panu >> Gatal-gatal >> Borok >> Jerawat >> Luka bernanah >> Luka bakar >> Luka tersiram air panas dll

Untuk Pemesanan dan Konsultasi masalah anda. Silakan hubungi:
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *