Tips Membersihkan Kumis Pada Wanita

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

kumis

 

Kumis adalah bulu yang tumbuh diantara hidung dan mulut. Kumis identik tumbuh pada pria tetapi tidak menutup kemungkinan kumis juga tumbuh pada wanita.

Terkadang wanita tampak risih dengan hadirnya kumis. Meskipun wanita yang memiliki kumis itu terlihat lebih mempesona seperti artis indramayu iis dahlia.

Banyak yang berfikir bahwa kumis yang ada pada kaum wanita tidak dapat di bersihkan dengan cara alami. eist jangan salah, siapa bilang nggak bisa. Nih saya kasih tips cara membersihkan kumis dengan cara alami yang bisa anda lakukan dirumah

1. Dengan jeruk nipis dan gula
Caranya mudah kok, anda hanya perlu mencampurkan perasan air jeruk nipis dengan gula pasir, kemudian usapkan pada kumis anda, tunggu hingga kira-kira 20-30 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

2. Dengan madu
Caranya hangatkan madu asli tanpa campuran, kemudian usapkan pada kumis anda yang tumbuh, tunggu sampai kering, laplah kumis anda menggunakan kain flannel dan kumis halus yang ada pada wajah andapun tersangkut ke kain flannel dan akan menghilang secara keseluruhan secara bertahap.

Itulah cara menghilangkan kumis pada wanita secara alami. Coba dan lakukan secara rutin ya agar mendapat hasil yang maksimal.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *