Tips Memutihkan Gigi untuk Perokok Aktif

Tips Memutihkan Gigi untuk Perokok Aktif

Perokok adalah salah satu penyumbang terbesar yang menyebabkan gigi kunig. Perokok padahal mereka sudah berlaku benar tentang merawat gigi oleh menggosok dengan teratur. Tapi apa yang bisa akhirnya juga perokok masih memiliki gigi kuning.

Tips Memutihkan Gigi untuk Perokok Aktif
Gigi tidak lebih kuning yang disebabkan oleh merokok itu secara individual. Jadi dari yang aku pindah ke berbagi pengalaman melalui ulasan singkat dan jelas ini adalah tentang cara mudah untuk memutihkan gigi kuning yang timbul akibat Merokok. Khusus untuk Anda perokok aktif.

Sejak Merokok terkemuka penyebab menguning gigi dan bentuk gigi sangat sulit untuk menghilangkan. Tapi jika Anda sudah memiliki karang gigi yang menguning.

Tips Memutihkan Gigi Kuning

  • Baking soda

Baking soda mungkin merasa agak aneh pada awalnya penggunaannya tetapi ini akan memberikan hasil dalam beberapa minggu, aku taburi sedikit Taburkan sedikit baking soda dan sedikit air di atasnya dan kemudian menyikat gigi secara bertahap di malam hari.

  • Obat kumur khusus perokok

Khusus perokok obat kumur juga dapat menjadi salah satu alternatif terbaik jika Anda ingin memutihkan gigi untuk perokok, tetapi menggunakan gigi produk menggemakan dikhususkan untuk perokok, produk tersebut dapat diperoleh di apotek setempat. Ini akan memberi Anda obat kumur dimulut kenyanan. Jadi gunakan setia selesai menyikat gigi.

  • Pasta gigi dengan formula whitening

Sekarang banyak produk pasta gigi diformulasikan untuk perokok, penggunaan jenis produk pasta gigi akan mencegah karena sudah berisi whitening formula. Jika Anda belum menggunakan pasta gigi seperti ini sebelumnya, itu baik jika Anda mengganti, untuk mempertahankan warna putih gigi. Kemudian menggunakan pasta gigi terakhir setiap kali menyikat gigi. Ini akan sangat membantu untuk menghilangkan noda pada gigi.

  • Pergi ke dokter

Pergi kedokter gigi adalah cara terbaik, tidak ada hanya warna gigi Anda yang dipertahankan tetapi juga kebersihan dan kesehatan karena langsung ditujukan oleh para ahli. Tetapi untuk hasil yang maksimal tidak harus menjadwalkan check-up setiap tiga bulan untuk memastikan tembakau noda akan hilang.

  • Makanan dapat memutihkan gigi

Berbicara tentang perawatan gigi orang kebanyaka akan mengatakan mahal. Tapi ternyata ada banyak cara lain yang dapat dilakukan dan tentu saja mudah lebih murah untuk mendapatkan gigi putih. Apakah itu? Cara adalah dengan mengkonsumsi 5 jenis makanan yang dipercaya mampu untuk memutihkan gigi alami.

Buah Strawberry

Buah yang berwarna merah dengan bentuk cantik ini ternyata memiliki khasiat untuk memutihkan gigi secara alami. Buah-buahan dan sayuran seperti apel, wortel dan seledri juga bermanfaat untuk memutihkan gigi, caranya pun sangat mudah anda cukup mengkonsumsinya secara rutin maka anda akan mendapatkan warna gigi yang putih alami.

Buah Apel

Selain lezat ternyata buah apel ini bisa memutihkan gigi, karena apel memiliki kandungan asam malat yang tinggi dan asam malat ini bisa digunakan pada pasta gigi. Fungsi asam malat itu sendiri yaitu untuk meningkatkan produksi saliva atau air liur yang bisa membersihkan gigi dan sangat membantu untuk membersihkan noda-noda pada gigi.

Buah Nanas

Buah yang satu-satunya mengandung bromelanin secara alami. Bromelanin ini adalah senyawa yang memiliki kandungan anti radang dan memiliki sifat membersihkan. Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan di Internasional Journal of Dental Hygiene menyatakan bahwa bromelain marupakan sebuah bahan efektif pada pasta gigi sebagai penghilang noda.

Brokoli

Sayuran yang kaya akan serat ini bisa membantu mengurangi peradangan di dalam mulut. Bahkan memakan brokoli mentah yang segar akan membantu membersihkan dan membuat gigi lebih bersinar.

Kismis

Siapa yang menyangka kismis yang identik dengan manis dan lengket baik untuk gigi karena kismis berfungsi sebagai penetral lingkungan asam yang diciptakan oleh makanan dan bakteri didalam mulut. Tapi inilah faktanya ternyata dengan mengunyah kismis bisa menstimulasi saliva atau air liur yang bisa mencegah memicu timbulnya noda dan karang gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *